Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Wednesday, January 6, 2016

Mark Zuckerberg bakal Lari Setahun

Jakarta - Resolusi pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg di tahun 2016 cukup banyak. Zuck memasukkan aktivitas lari secara rutin selama setahun dalam resolusi 2016. 

"Saya akan berlari sejauh 365 mil dan saya akan sangat senang jika ada banyak orang yang bergabung," kata Zuckerberg seperti dikutip dari akun Facebooknya, Selasa (6/1/2015). 

Ayah dari Maxima Chan Zuckerberg ini menantang dirinya untuk bisa berlari sejauh 1 mil per hari selama satu tahun. Untuk menyemangati dirinya dan orang-orang yang punya hobi sama, Zuckerberg pun membuat halaman khusus di Facebook. 

"Kita akan menyebut tahun ini sebagai tahun tantangan untuk berlari. Saya membuat public group, di mana kita semua bisa mendiskusikan petualangan berlari masing-masing dan saya juga akan memposting kemajuan berlari saya secara periodik," tulisnya.

Zuck setiap tahunnya memang selalu bikin resolusi yang ia posting di akun Facebook miliknya. Tujuannya, tentu agar dirinya dan orang lain yang ikut membacanya jadi semakin termotivasi untuk mewujudkannya.

Untuk resolusi di tahun ini, selain tantangan berlari, Zuck juga mengumumkan rencananya membuat kecerdasan buatan yang akan membantunya bekerja. 

"Tantangan pribadi untuk di 2016 adalah membangun AI sederhana untuk mengurus rumah dan membantu saya bekerja. Kurang lebih mirip seperti Jarvis di film Iron Man," ujarnya. 

Tahun lalu, Zuckerbeg menantang dirinya sendiri untuk membaca dua buku dalam sebulan, belajar bahasa Mandarin dan bertemu dengan orang baru setiap harinya.

Resolusi 2015 sepertinya berhasil diselesaikannya dan banyak Facebooker mendukungnya. Misalnya saja, nyaris setiap buku yang sudah habis dibacanya seolah menjadi promosi gratis yang memancing orang lain ikut membaca dan mendiskusikannya melalui halaman khusus yang dibuat Zuck di Facebook. 

Selain itu, kemampuan berbahasa Mandarin suami dari Priscilla Chan ini pun meningkat pesat. Dia pernah tampil berpidato dalam bahasa Mandarin dengan lancar dan tanpa terlihat canggung.

sumber : http://inet.detik.com/

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)