Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Monday, December 14, 2015

MISTERI .. Bangsa Polip yang Bisa Terbang Menurut Islam


Bangsa Polip yang bisa terbang ada sebelum manusia dan ceritanya menjadi cukup terkenal berkat penulis H.P. Lovercraft (20 Agustus 1890 sampai 15 Maret 1937). Dari kisah yang dituliskan oleh Lovercraft tersebut, beberapa pengamat menerka bahwa bangsa Polip berasal dari Planet Pluto. 

Beberapa kekuatan super bangsa Polip selain terbang adalah mengontrol angin untuk dijadikan senjata efektif dan menghilangkan diri (menjadi invisible). Bangsa Yith yang kerap menjadi musuh Bangsa Polip mengakui kehebatan bangsa ini karena Bangsa Yith sendiri tidak bisa melakukan transfer psikis pada saat perang dan penaklukkan di muka bumi.

Karakteristik fisik bangsa Polip adalah sebagai berikut. Tubuh mereka serupa dengan manusia, hanya saja terdapat sepasang sayap di punggungnya yang berfungsi untuk terbang kesana kemari. Di beberapa sumber lain, penghuni bumi sebelum manusia ini juga disebutkan berkaki banyak, bukan hanya dua seperti manusia pada umumnya.Ada sebuah pendapat yang menyatakan bahwa bangsa Polip diciptakan lebih dulu dari bangsa jin. Hanya saja, bangsa mereka dimusnahkan oleh Allah karena bangsa mereka sering terlibat perang dengan bangsa manusia. Sumber lain justru mengatakan bahwa bangsa Polip mendapatkan kekalahan dalam perang dengan makhluk lain yang derajatnya lebih tinggi (elder things). Mereka juga cenderung membangun menara-menara jendela yang tinggi di kota untuk persiapan perang. Jadi tidak sepenuhnya salah jika ada pendapat yang mengatakan bahwa bangsa Polip merupakan Khalifah di muka bumi ini.

Abu Tufail pernah berkata bahwa Rasulullah S.A.W memberikan sepuluh tanda kiamat, salah satunya adalah keluar binatang melata dari bumi. Berdasarkan satu surat di Al-Quran, binatang melata akan datang dari bumi dan mengatakan bahwa dulunya manusia tidak yakin kepada ayat-ayat Al-Quran. Selain itu, Al Suddi juga mengatakan binatang tersebut akan menjelaskan bahwa agama-agama selain Islam tidak benar dan tidak diterima Allah. Al-Qurthubi juga menyatakan hal yang akan dikatakan binatang tersebut, yakni manusia tidak percaya dengan kedatangan mereka. Abdullah pernah menyatakan sabda Rasulullah mengenai waktu keluarnya binatang tersebut. Binatang-binatang melata itu akan datang pada waktu Dhuha setelah matahari terbit dari sebelah barat.

Meskipun cukup banyak orang yang tidak percaya dengan kisah ini, ada beberapa hal menarik yang bisa diperhatikan dari kajian berjudul “Penghuni Bumi Sebelum Manusia” karya Muhammad Isa Dawud. Dalam kajian tersebut dinyatakan bahwa Allah S.W.T menciptakan 18 umat berbeda di bumi sebelum Adam A.S. tercipta. Karakteristik salah satu di antaranya adalah memiliki sayap dan suara yang bergemerincing. Bangsa Polip lah yang dirasa sangat cocok dengan karakteristik tersebut. Selain itu, diceritakan pernah ada umat yang berkepala seperti burung namun bertubuh seperti singa serta suaranya bergema, ada yang memiliki tangan dan kaki seperti manusia namun jeritannya layaknya bangau, serta ada umat yang memiliki dua wajah dan banyak kaki. Umat-umat ini beranak pinak menjadi 120 umat. Tidak ada yang tahu sebenar apakah informasi ini, yang paling benar adalah bahwa Allah telah menciptakan makhluk lebih indah dan mulia, yaitu manusia. Tetap saja tak ada salahnya berkenalan dengan bangsa Polip yang legendaris, mari berkenalan dengan bangsa Polip yang bisa terbang.

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)