Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, January 5, 2016

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

Permasalahan bahasa terkadang menjadi kendala masyarakat lintas negara untuk dapat berkomunikasi dengan baik. Alhasil, masyarakat harus menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi secara global. Namun sayangnya tidak semua penduduk di dunia dapat berbahasa Inggris secara fasih. Untuk itu, mempelajari berbagai bahasa asing menjadi solusi terakhir jika kita hendak berbergian ke banyak negara di dunia. 

Namun saat ini mempelajari berbagai bahasa asing melalui kurus dan kamus manual dirasa kurang efektif. Terlebih lagi dengan berkembang pesatnya teknologi saat ini yang memungkinkan masyarakat untuk dapat mengakses segala sesuatu melalui internet, maka kini kegiatan mempelajari berbagai bahasa asing dapat dilakukan dengan lebih mudah melalui berbagai aplikasi yang telah disediakan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi kursus bahasa asing terbaik yang dapat dijadikan acuan untuk belajar berbagai bahasa asing. 

1. Aplikasi English Lesson with Gymglish.
Aplikasi ini akan membantu Anda untuk belajar bahasa Inggris setiap hari dengan mengirimkan sebuah pelajaran bahasa Inggris dengan beragam latihan menulis dan mendengar setiap pagi di ponsel Anda. 


2. Aplikasi French Lessons by Fantastique yang akan memberikan Anda pelajaran bahasa Prancis harian secara personal. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mempelajari bahasa Prancis dengan mudah.




3. Aplikasi Chinese Skill yang cukup bagus digunakan bagi pemula yang ingin belajar bahasa Mandarin. Aplikasi bisa melatih Anda mendengar, berbicara, membaca dan kemampuan menulis mandarin. Kemudian ada aplikasi Busuu yang dapat digunakan untuk mempelajari bahasa spanyol dengan bantuan lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia yang telah menggunakan Busuu. 



4. Aplikasi Learn Language Rosatta Stone yang dapat digunakan untuk mempelajari bahasa Spanyol, Italia, Jerman, Prancis, Inggris atau satu dari 19 bahasa yang ada di mana saja dan kapan saja. Dengan mengunduk aplikasi secara gratis, pengguna bisa mengasah kemampuan belajar asing mereka.



sumber : http://beritanet.com/

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)