Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Sunday, January 3, 2016

Convert PDF to Word

Cara Convert PDF to Word, cara convert word to pdf, convert pdf to word online, maupun convert word to pdf online, banyak sekali yang menginginkan software tersebut. Karena saat ini kebutuhan untuk mengedit maupun membuat sebuah file pdf sebuah kepentingan yang sangat penting. Biasanya IT Newbie menggunakan convert pdf to word tanpa software karena dapat mempersingkat waktu dan proses kerja nya sangat cepat hanya sebuah koneksi internet saja.

Dalam menggunakan convert PDF to Word banyak sekali software nya tetapi ada beberapa software yang sepenuhnya tidak bisa di edit karena saat convert to word berubah menjadi sebuah gambar, maka kita tidak bisa mengedit maupun memodifikasi file pdf tersebut. Tetapi jika kita convert word to pdf sangat mudah sekali caranya hanya menggunakan software pdf creator.

IT Newbie juga pernah mempunyai sebuah permasalahan dimana beberapa file pdf besar sekali tetapi IT Newbie bisa mengkompress file pdf menjadi kecil ukuran sizenya. Tetapi dalam tutorial kali ini IT Newbie ingin memberikan beberapa software yang mungkin bisa memberikan manfaat sobat yang ingin melakukan convert pdf to word. Langsung saja tutorialnya seperti dibawah ini :

 Convert PDF to Word

1. Software PDF to Word
Sobat bisa mengunjungi website http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/ dalam website tersebut menyediakan pdf to word secara online, sobat dapat juga melakukan upload file pdf untuk kemudian di convert ke file pdf. Dalam website tersebut juga menyediakan software yang bisa didapatkan dengan free trial.

2. Free PDF Converter
Sobat juga bisa mengunjungi website http://www.freepdfconvert.com/pdf-word yang patut dicoba karena sangat bagus dalam melakukan convert to pdf. IT Newbie sudah mencobanya dan hasilnya lumayan dapat melakukan convert pdf to word secara baik. Didalam website tersebut terdapat fitur yang dapat dipilih yaitu apakah sobat akan melakukan convert to .docx, doc, rtf.

3. Nitro PDF Cloud
Sobat juga bisa mengunjungi website https://www.pdftoword.com/  yang sangat dianjurkan untuk dicoba karena banyak fitur yang ditawarkan dalam website tersebut yaitu melakukan convert beberapa file seperti excel, word, powerpoint, dan pdf. Hasilnya hampir sama dengan software diatas cukup baik dalam melakukan convert file. Tetapi dalam website tersebut jika sobat akan melakukan convert maka sobat diharuskan memasukan email.

Dari tiga website diatas menjadi sebuah referensi untuk sobat semua yang ingin melakukan convert pdf to word yang mungkin sangat bermanfaat untuk sobat coba.
Semoga tutorial Convert PDF to Word dapat memberikan manfaat dan wawasan sobat semua.


Read more: http://www.it-newbie.com/2013/09/convert-pdf-to-word.html#ixzz3wF2rC4OO

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)