Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Wednesday, December 23, 2015

TIPS MEMILIH KOMPOR GAS YANG BAIK DAN AMAN

Ichi-i Infrared Stove Double Burner
Semakin langkanya ketersedian minyak tanah semenjak dikeluarkannya program konversi minyak tanah ke gas oleh pemerintah,  mau tidak mau ibu-ibu rumah tangga harus beralih menggunakan kompor gas, baik untuk mereka yang hidup di daerah perkotaan bahkan di pedesaan. Mau tidak mau mereka harus bisa membiasakan diri memakai kompor gas.

Didalam dapur sahabat CNI, kompor gas sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Untuk membeli kompor gas yang aman merek dan jenisnya, sahabat CNI untuk lebih bijak memilih sebelum membeli.

Banyaknya jenis kompor gas yang ditawarkan saat ini dapat memanjakan kebutuhan tiap orang. Tetapi, di sisi lain ternyata juga dapat memaksa orang untuk berpikir lebih bijak dalam menentukan pilihannya.

Sahabat CNI tidak perlu bingung untuk memilih kompor gas yang baik dan aman karena CNI memiliki kompor gas yang baik dan aman yaitu Ichi-i Infrared Stove Double Burner adalah Kompor gas pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi radiasi infra merah. Aman dari zat-zat beracun yang dapat terhirup. Bentuk tungku kompor yang dirancang khusus untuk menghemat penggunaan gas lebih dari 30% dan proses pembakaran berjalan sempurna.
Keunggulan :
  • Memaksimalkan pembakaran gas sehingga menjadi pembakaran sempurna.
  • Mencegah timbulnya karbon monoksida dan nitrogen oksida, zat pemicu kanker yang keluar dari sisa pembakaran.
  • Hemat bahan bakan lebih dari 30%.
  • Memiliki ribuan lubang yang menjadikannya lebih tahan terhadap hembusan angin & tumpahan air.
  • Tidak membuat hitam bagian bawah peralatan masak.
  • Mudah dibersihkan dan tahan lama.
  • Tampilan mewah dan elegan.
  • Radiasi infra merah terbukti bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan memiliki efek pengobatan/penyembuhan.

Berikut ini ada testimoni dari Anggota CNI yang sudah merasakan manfaat dari Ichi-i Infrared Stove Double Burner .

Ichi-i Infrared Stove Double Burner sangat memudahkan saya, sehingga saya lebih semangat memasak. Saya tidak takut lagi memakai panci-panci mahal sebab Ichi-i Infrared Stove Double Burner  tidak membuat dasar panci jadi hitam, sehingga mencucinya mudah. Selesai memasak kompor sangat mudah dibersihkan tinggal dilap dan disikat (pada burnernya). Belum lagi irit dalam pemakaian gas, biasanya dalam sebulan saya memerlukan 1 tabung gas, tapi dengan Ichi-i Infrared Stove Double Burner  1 tabung gas bisa saya pakai 11/2 bulan.
(Dra. Hj. Dini Baktiari, Jakarta)

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)