Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Sunday, December 20, 2015

Sebentar Lagi Kamu Bakal Makin Eksis, Karena Foto Profil Facebook Dapat Berformat Video 7 Detik!

Facebook sedang mengembangkan pembaruan untuk tampilan foto profil. Layanan tersebut bakal memungkinkan foto profil dalam format video singkat.


Selama ini kita tahu bahwa facebook tidak pernah menyediakan fitur foto profil bergerak layaknya Twitter, meski sama-sama mengusung layanan jejaring sosial, bisa di bilang Twitter lebih dulu mengusung fitur ini daripada kompetitornya facebook

Dari foto berformat video hingga tampilan!

Baru-baru ini berita soal facebook bakal memiliki fitur foto profil bergerak layaknya Twitter, ramai di perbincangkan di jagat maya, dilansir dari berbagai sumber, facebook tengah menggodok fitur yang memungkinkan penggunanya bisa mengupload foto profil bergerak dengan durasi 7 detik!
Tak cuma itu, media sosial yang identik dengan warna biru ini juga bakal merombak total penampilan di perangkat mobile agar lebih memudahkan para pengguna mengedit dan menambahkan informasi data pribadinya.
Fitur foto profil bergerak yang segera dirilis facebook
Penampilan baru facebook khusus mobile
Meski masih tahap percobaan, dengan adanya fitur ini, facebook berharap kedepannya bisa meningkatkan traffic kunjungan serta pengguna baru setiap tahunnya. 
Beberapa wilayah yang sudah merasakan fitur ini adalah pengguna facebook di perangkat iPhone wilayah California dan beberapa wilayah di Inggris.

Bagaimana cara menggunakannya?

Untuk fitur foto profil bergerak, dari informasi terakhir yang saya dapat, fitur ini untuk sementara hanya untuk pengguna mobile berbasis iPhone, dan kemungkinan untuk perangkat yang lain, seperti Android, Blackberry atau Windows Phone bakal menyusul belakangan. Untuk penggunaan caranya seperti berikut ini;
  1. Buka aplikasi facebook di iPhonemu, jika belum punya kamu bisa download di Appstore.
  2. Berikutnya "tap" foto profilmu
  3. Pilih "Take a New Profile Video" atau "Upload Video or Photo", jika fitur ini belum muncul akan muncul tulisan "Coming Soon"
  4. Kemudian kamu bisa pilih GIF atau merekam sendiri saat itu juga.
Salah satu contoh fitur foto profil yang bisa bergerak
Dan beginilah hasilnya.
Salah satu contoh fitur foto profil yang bisa bergerak

Hmmm gimana menurutmu? Nggak pengen coba?


sumber : http://keepo.me/itechno-channel/sebentar-lagi-kamu-bakal-makin-eksis-karena-foto-profil-facebook-dapat-berformat-video-7-detik

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)