Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, December 29, 2015

Perbedaan Cowok Serius PDKT Dengan Hanya Iseng

Kamu sedang didekati oleh Cowok, tapi sepertinya Kamu belum tahu Dia itu serius atau hanya sekedar iseng. Ini memang tidak bisa dipastikan begitu saja karena kebanyakan cowok sekarang berani membahas hal serius untuk mendapatkan yang dia inginkan.

Jadi cowok menghindar dari perbincangan menuju hal yang serius tidak bisa jadi patokan atau jadi perbedaan Dia serius atau tidak. Untuk tahu perbedaan Dia serius atau hanya sekedar iseng saat PDKT, berikut perbedaannya.







Serius: Dia sudah cukup mengenal siapa Kamu, seperti apa diri Kamu, atau setidaknya Dia sudah tahu aktivitas Kamu yang sebenarnya. Tentu saja Dia sudah mengenal Kamu cukup lama baru berani mengatakan cinta. Karena Cowok yang dari awal serius lebih hati-hati agar tidak salah langkah.

Iseng: Belum mengenal Kamu sudah berani mengatakan cinta. Seolah Dia tidak akan mempermasalahkan hal yang ada pada diri Kamu meskipun kedepannya hal itu memiliki kemungkinan besar mengganggu pikirannya. Padahal, kebanyakan cowok sudah tahu kalau tiba-tiba bilang cinta kemungkinan Cewek bilang "iya" itu sangat kecil. Tapi meski begitu, jika seperti ini yang terjadi, jangan khawatir. Karena Orang yang sebelumnya iseng bisa berubah serius karena keadaan, begitu juga sebaliknya.

Serius: Meskipun sudah cukup mengenal, Dia ingin tahu lebih dalam tentang Kamu, keluarga, atau yang lebih sering terjadi tentang masa lalu Kamu. Memang, hal ini kadang tidak begitu penting untuk dibahas. Tapi jika Dia serius, rasa penasaran tentang diri Kamu akan sangat besar dirasakannya.

Iseng: Sekedar tahu yang perlu saja dan sepertinya tidak ingin tahu hal yang seharusnya Dia ketahui. Cowok seperti ini terkesan peduli tapi tidak tertarik dengan kondisi Kamu. Kadang saat Kamu menceritakan sesuatu tentang Kamu, Dia memang mendengarkan tapi Dia justru fokus pada yang bercerita daripada yang diceritakan.

Serius: Tindakan cinta yang Dia lakukan bersifat memberi efek jangka panjang yang positif. Ini dilakukan untuk hubungan kalian dalam jangka panjang. Cowok yang serius tidak akan mengedepankan nafsu sesaat.

Iseng: Tindakan cinta yang dilakukan hanya memberi dampak kesenangan sesaat bagi dirinya. Bisa dikatakan cowok yang hanya iseng berusaha melakukan kebersamaan yang pada akhirnya memiliki tujuan kesenangan sesaat.

Serius: Dia akan jujur dan terbuka tentang segala hal menyangkut dirinya. Memang hal ini tidak seketika tapi pelan-pelan Dia akan melakukan hal itu. Intinya, Dia jujur.

Iseng: Dia berusaha menciptakan kesan bahwa Dia adalah Orang yang berkelas. Sering menunjukkan kelebihan saja daripada kekurangan. Kadang Dia terkesan menyombongkan dirinya. Ini dilakukan agar Kamu cepat terkesan dengan Dia.

Serius: Dia akan mengakui Kamu didepan Orang-orang terdekatnya. Dia akan membuat Orang sekitarnya tahu kalau kamu sedang diperjuangkan.

Iseng: Dia memang terkesan menunjukkan kalau Kamu sedang diperjuangkan. Tapi pada Orang sekitarnya Dia tidak akan menunjukkan hal itu. Terkesan menutupi untuk membuatnya tidak merasa malu jika ada kegagalan dalam perjuangan tersebut.

Serius: Dia akan terus maju meskipun Kamu tidak memberikan kesenangan sesaat tapi kebahagiaan jangka panjang. Jadi Cowok seperti ini tahu selama belum memiliki hubungan resmi, Dia tidak akan mendapatkan apa-apa tapi tidak masalah dengan hal itu.

Iseng: Dia akan mundur bahkan berubah sikap saat Kamu tidak memberikan kesenangan sesaat. Meskipun Kamu menunjukkan akan memberikan kebahagiaan jangka panjang, Dia tetap akan berubah sikap.

Serius: Berusaha ada saat Kamu membutuhkan Dia. Biasanya ini akan terlihat ketika Kamu dalam kondisi susah.

Iseng: Dia memang menyatakan berusaha ada saat Kamu butuh dalam keadaan susah. Tapi sering kali karena alasan yang sebenarnya bisa ditinggalkan agar Dia bisa datang, Dia tidak melakukannya.

Serius: Dalam menunjukkan keinginan, sifatnya untuk kebaikan berdua. Dia berusaha menjaga perasaan Kamu dan tahu pentingnya kompromi.

Iseng: Dalam menunjukkan keinginan, Dia sering terkesan memaksakan kehendak untuk kepuasan dirinya saja.

Serius: Saat Kamu memiliki kebutuhan yang sifatnya buruk bagi Dia, Dia berusaha menggantikan dengan hal lain yang positif.

Iseng: Saat Kamu memiliki kebutuhan yang sifatnya buruk bagi Dia, Dia hanya ingin Kamu hilangkan kebutuhan itu tanpa mencari solusi pengganti.

Serius: Percakapan serius sering terjadi dan ada rencana masa depan.

Iseng: Terlalu banyak basi basi yang sifatnya tidak memiliki banyak manfaat dan kadang justru menimbulkan efek negatif.

Serius: Tidak terlalu banyak memberikan janji tapi secara perlahan memberikan bukti dengan tindakan nyata yang menunjukkan bahwa Dia sedang mewujudkan kebahagiaan bersama untuk jangka panjang.

Iseng: Dia lebih nyaman mengeluarkan janji-janji. Kadang menunjukkan bukti dengan tindakan nyata tapi lebih sering janji itu terlupakan begitu saja.

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)