Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Sunday, December 27, 2015

Manfaat Air Beras Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Beras tidak hanya dipakai untuk kebutuhan makanan pokok, namun bisa pula digunakan sebagai ramuan alami kesehatan dan kecantikan. Ya beras seringkali dijadikan bahan dasar produk kecantikan yang biasa dijual bebas di pasaran. Banyak penelitian dari para ahli yang sudah membuktikan fakta tentang khasiat beras tersebut. Anda pun bisa meramunya sendiri di rumah dengan cara-cara sederhana, untuk dimanfaatkan sebagai media kesehatan dan kecantikan. Lalu bagaimana caranya? Kami akan memandu dan memberi informasi pada anda tentang Manfaat Beras Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Ulasan lengkapnya silahkan simak di bawah ini.

Manfaat Air Beras Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Menghilangkan Noda dan Kotoran Pada Wajah
Bagi anda yang ingin memiliki wajah bersih tanpa noda, maka anda patut mencoba air beras sebagai ramuannya. Ya, air beras mampu menghilangkan noda kusam yang mengendap pada wajah, dan hanya membutuhkan waktu dalam hitungan minggu jika digunakan secara rutin. Lalu bagaimana caranya? Sangat mudah dan sederhana. Yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan air beras secukupnya, lalu mencelupkan kapas pada air tersebut. Setelah itu, usapkan kapas pada area wajah secara perlahan. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur.

Menguatkan Akar Rambut
Punya masalah pada kerontokan rambut? Air beras adalah solusi yang akan menjawab masalah tersebut. Ya, air beras mampu memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah rontok. Siramkan air beras pada area rambut secara menyeluruh, lalu bilas dengan air bersih.

Sekian info yang dapat kami bagikan tentang Manfaat Air Beras Untuk Kesehatan dan Kencatikan. Luar biasa bukan? Beras yang selama ini kita kenal sebagai makanan pokok ternyata memiliki khasiat lain yang diluar dugaan banyak orang. Dengan membaca ulasan di atas, kini anda menjadi salah satu orang yang mengetahu tentang kemujaraban air beras pada kesehatan dan kecantikan. Jika sudah mengetahui fakta tersebut, kini saatnya anda memanfaatkannya untuk kesehatan dan kecantikan diri anda sendiri. Selain hemat, cara ini juga sangat aman dan dijamin tidak mengandung efek samping. Tertarik? Silahkan mencobanya sendiri di rumah. Sekian ulasan dari kami, terima kasih sudah menyimak dan semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)