Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Monday, December 21, 2015

Di Mana Saja Zona Erotis Pada Wanita?

Zona erotis adalah daerah-daerah erotik pada tubuh, baik wanita maupun pada pria.

Daerah alat kelamin jelas merupakan daerah sensitif, karena daerah ini penuh dengan saraf-saraf perangsang, termasuk G-spot pada wanita.

Secara umum, zona erotis pada pria dan wanita sama, misalnya daerah bibir, sekitar telinga, daerah sekitar leher, daerah sekitar buah dada, sekitar pusar, daerah sekitar alat kelamin, dan daerah sekitar paha bagian dalam.

Daerah-daerah ini termasuk daerah sensitif yang umum pada pria dan wanita. Namun, pada beberapa orang, ada juga daerah erotis khusus. Misalnya, sensitif jika dirangsang di daerah leher belakang.
Nah, di mana sajakah zona erotis pada wanita? (*/berbagai sumber)

EJAKULASI wanita umumnya dicapai dengan stimulasi. G-spot, yang dianggap sebagai zona erotis yang terletak di bagian dalam, tepatnya di depan Miss V. Daerah ini erat dengan uretra, sehingga mudah membuat orgasme seperti Anda sedang kencing.Jelas, tidak ada keraguan bahwa menekan pada area G-spot akan mempengaruhi kelenjar skene berupa cairan bening. Nah, agar tidak mengalaminya, Anda wajib menggunakan posisi seks yang pas dan menawarkan stimulasi segera.
Stimulasi itu mempengaruhi gesekan dan penetrasi mendalam. Pasangan Anda akan perlu untuk membangun tekanan pada G-spot saat si dia menyodorkan, sementara salah satu dari Anda merangsang klitoris pada waktu yang sama.

Saat Anda mendekati dan mencapai orgasme, dorong keluar dengan otot panggul daripada hanya meremas payudara. Selain juga wanita banyak alami hal-hal seru diajak ke ranjang.
Anda juga dapat menggunakan mainan seks, atau tanpa bantuan pasangan. Ada banyak dibuat dengan kurva khusus yang dikenal sebagai "G-spot stimulator".

Tidak setiap wanita dapat dengan mudah ejakulasi. Jadi jangan berkecil hati jika tidak bekerja seperti yang Anda harapkan. Mungkin ini lebih sulit bagi beberapa wanita karena pengaruh make up, kekuatan fisik dan otot panggul.

Sejak G-spot Anda mungkin tidak terbiasa stimulasi, Anda mungkin harus bekerja di dalamnya secara teratur untuk merasakannya mulai membuka dan menjadi peka terhadap sentuhan. Anda dapat membuat ritual stimulasi G-spot dengan pasangan Anda atau Anda sendiri - atau keduanya!
"Ingat, praktek membuat seks jadi sempurna. Terus mencoba dan hanya mengikuti arus untuk menguasai trik ini," kata Ahli Seks Laura Berman. dikutip Everydayhealth

sumber : tribuntimur.com dan okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)