Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, December 15, 2015

Cara menghadapi Secret Admirer Yg Menjengkelkan


Pernah ngalamin nggak, tiba-tiba di hape kamu ada sms masuk dari nomor yang tidak kamu kenali. Bunyi-bunyinya SKSD alias sok kenal sok dekat. Terlepas dari siapa pengirimnya, entah itu ternyata orang yang sebenernya sudah kenal kamu tapi mencoba deketin dengan cara itu atau orang yang bener-bener tidak jelas. Tapi sms-sms kayak gitu bikin jengkel. 
Belum lagi kalau sms-nya…alay yang bikin geli dan ditambah miskol-miskol yang astga buanyakkk bangett. Oh meeeen…total disaster. Males nggak sih kalau punya secret admirer… >.< ?? Well, this happens to me too. Dari jaman dulu, sms-sms yang isinya berasa pujangga sampe jaman sekarang yang 4nAx LaYang44N a8i3Zz… dan dia terus aja neror dengan rayuan anehnya bahkan maksain kehendaknya supaya aku suka dia -_- hadeuuhhhh.. sumpah bikin ilfil parahh. 
Tapi gw punya beberapa cara yang terbukti cukup ampuh untuk bikin pengirim-pengirim sms gak jelas itu berhenti mencoba keberuntungan mereka. Cara pertama ya jelas kalo emang bikin males, tidak usah dibalas. Tapi in some cases, ada orang-orang yang tidak tau malu, udah dikacangin tetep saja berusaha. Nah kalo udah gitu, buat aku sih cara-cara ini yang ampuh. Balas aja dengan alternatif seperti ini…
  • Saya sudah punya pacar, jadi sorry ya saya nggak tetarik.
  • Duh, saya tau kamu jelek banget sampe-sampe harus sms orang nggak dikenal buat cari temen (ini versi kasarnya tapi pasti si pengirim jadi bete sendiri).
  • Duh sorry ya, kalau situ sms dan miskol terus, kasian anak saya tidurnya jadi terganggu, Jadi tolong ya cari temen yang lain aja, jangan saya (nah lohh..ternyata udah emak-emak!wkwkwk :D)
  • Last but not least, kalo mau langsung ampuh, bales aja, “Saya menderita psikopat,jadi menjauh sebelum kepala dan badanmu ku pisah.” (udah gitu aja tidak usah dipanjangin lagi, ntar juga si pengirim ilfil sendiri) :D
Well guys, ini sih cuma intermezzo ja, itung-itung sekalian berbagi pengalaman. Siapa tau berhasil juga buat kalian semua haha. :D 
And I am so Sorry bagi yang merasa secret admirer,tapi kalau kalian juga ada di situasi orang yang kalian kagumi itu dan kalian terus mengganggunya tanpa henti sedang dia sudah menunjukkan sikap tidak sukanya alias terganggu kalian pasti bakal ilfil juga ,thats mean you have to stop now alias BERHENTI mulai dari sekarang,as yo know "Jodoh Ngk Bakal Kemana kok ^_^ " so enjoy what you have now . and KEEP SMILING :)
Let’s bright up the day!
Wassalam :D :D

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)