Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, December 29, 2015

Awas Antivirus Ini Rupanya Memberi Akses Kepada Peretas Untuk Mencuri Data Penggunanya !!!

Berdasarkan penelitian dari GPZ(Google Project Zeroo) yang berhasil menemukan fakta bahwa Antivirus AVG memiliki kerentanan yang dimana para pengguna antivirus AVG secara dipaksa menginstal AVG Web Tuneup di aplikasi browser Chorm yang tentunya membahayakan penggunannya.
Hal ini disampaikan oleh ketua tim Lab GPZ, Tarvis Ormandy, bahwa ekstensi yang bernama TuneUp sangat membahayakan pengguna antivirus AVG karena data pribadi seperti riwayat browsing, cookies, dan data lainnya dapat diakses dengan mudah oleh peretas yang tidak bertanggung jawab, Rabu(30/12).

“Ekstensi ini memuat banyak API JavaScript untuk Chrome yang menyebabkan ekstensi dapat membajak pengaturan pencarian dan halaman tab baru. Proses instalasi yang diterapkan pun cukup rumit sehingga AVG pun bisa melewati prosedur cek malware dari Chrome,” ujar Ormandy. Akibatnya, banyaknya muatan API JavaScript ini ditengarai bisa memberi akses bebas ke data yang tersimpan di situs lain seperti Gmail, Yahoo, dan jejaring sosial lainnya.
Apabila pengguna ingin menggunakan antivirus lain sangat dianjurkan karena namanya aplikasi security tentu memberi keamanan dan jaminan aman dari peretas nakal.

sumber : http://beritacenter.com/

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)