Atasi Luka Bakar Dan Lecet Dengan Nutrimoist Tanpa Bekas

Tuesday, December 15, 2015

3 Tipe Cowok Paling Disukai Para Cewek


Hai kalian para cowok jomblo, pernahkah kalian melihat temen cowok kalian yang wajahnya bisa dikatakan "pas-pasan" tapi punya gebetan cewek yang cantik, manis, putih, baik, pinter lagi. Pernah gak? Hal ini memang sering terjadi dan tentunya membuat kita jadi bertanya-tanya. Kok mau-maunya tuh cewek nempel sama cowok yang gantengnya dibawah standar para cewek? Kadangkala mungkin kita sampai berpikir jangan-jangan temen cowok kita main ilmu pelet sampe-sampe si cewek cantik tadi mau jadi pacarnya. Eits... Jangan berpikiran negatip dulu gan karena kenyataannya memang ada tipe-tipe cowok tertentu yang disukai kebanyakan cewek. Penasaran apa aja 3 tipe cowok yang paling disukai para cewek? Simak baik-baik ulasan berikut ini.




Cowok Misterius. Umumnya cowok misterius memiliki sifat yang sulit ditebak. Sifat seperti inilah yang bikin para cewek jadi penasaran setengah mati. Kadang muncul sifat baik, kadang perhatian sama si cewek, tapi kadang juga cuek. Ketika sifat baik dan penuh perhatian sedang muncul, si cewek tentu akan merasa sangat senang dan bahagia. Namun tanpa sebab yang jelas sifat baik dan perhatian itu dapat berubah menjadi sifat yang cuek. Hal ini tentu membuat si cewek menjadi merasa sebel. Namun bukannya kapok dan males, si cewek justru akan semakin penasaran dengan tipe cowok seperti ini dan akan terus berusaha mendapatkan perhatian dari si cowok.
Cowok Bad Boy. Pernahkah kalian menonton film yang tokoh utamanya seorang bad boy? Entah dia seorang lelaki jalanan, personel band, atlet olah raga, maupun mantan polisi. Biasanya mereka memiliki pacar atau gebetan yang cantik, putih, mulus, ideal deh pokoknya. Hal itu bukan aja terjadi di film lho. Di sekolah, kampus, maupun masyarakat pun juga gitu. Kok bisa si cewek mau?? Cowok bad boy biasanya terlihat gentle, pemberani, mandiri, dan punya prinsip. Dan ketika si cowok bad boy terlihat melakukan satu hal baik, maka dimata si cewek segala keburukan dan kejelekannya akan hilang.
Cowok Humoris. Berdasarkan kenyataan, banyak pelawak di dunia hiburan yang memiliki pasangan yang cantik-cantik. Bahkan tak jarang para pria humoris itu memiliki pasangan lebih dari satu. Padahal wajah sang cowok sangat amat "pas-pasan". Bener gak? Pada kenyataannya mayoritas cewek akan klepek-klepek kalo digombalin atau dirayu oleh cowok. Alasan inilah yang membuat cowok humoris dapat dengan mudah mendapatkan gebetan yang cantik, ayu, putih, dan baik. Biasanya cowok humoris pandai dalam melihat situasi. Mereka tampil percaya diri dengan kemasan humor.

Itulah 3 tipe cowok paling diminati. Termasuk yang manakah Anda gan? Yang misterius, bad boy, atau yang humoris?? Oiya, alangkah baiknya kalo Anda juga matang dalam keuangan dan ganteng pula. Si cewek pasti akan lebih mudah lagi Anda dapatkan. Bagaimana menurut Anda agan dan aganwati sekalian??

0 comments:

Post a Comment

Ingin dapat tips Kesehatan Dan Info Seputar Kehidupan Yuks Di follow fans Fage Kami.

Dikirim oleh Zulfahmi Muhabbar pada 3 Januari 2016

Produk Paling Laku Bulan Ini

Produk Paling Laku Bulan Ini
Well 3 Royalzim, Sang Pionir Enzim Kompleks

Kategori Artikel

AGAMA (13) ALAM SEMESTA (5) ANDROID (1) BERITA (42) BLOGGER (7) COMPUTER (17) DREAM (1) ENGLISH (1) ENTERTAIMENT (7) FIKSI (9) GAME (3) GRAFITI (1) HACKER (3) HARDWARE (15) HOROR (3) HP (2) INFO (91) INSPIRATIF (16) INTERNET (9) KATA BIJAK (3) KEAMANAN KOMPUTER (2) KECANTIKAN (9) KEJAHATAN (3) KESEHATAN (30) KISAH (6) KOMPUTER (7) LAPTOP (3) LOPE (14) LUAR ANGKASA (1) LUCU (13) MAKANAN (10) MISTERI (4) NETWORK (7) OFFICE (18) OLAHRAGA (2) OS (5) PENDIDIKAN (13) Produk CNI (61) PSIKOLOGI (18) PUISI (1) RUMAH TANGGA (14) SOFTWARE (37) TEKNOLOGI (46) TIPS (66) TOKOH (9) TROUBLESHOOTING (12) TUGAS KULIAH (3) TUTORIAL (14) UNIK (18) WINDOWS (2) WIRELESS (7) WISATA (2)